Laporan Pertangguang Jawaban Peserta BPAP dan JPI

 
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan karuniaNya dan petunjukNya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan hasil kegiatan Jambore Pemuda Indonesia dan Bakti Pemuda Antar Provinsi (JPI dan BPAP) tahun 2010 untuk daerah tujuan Bakti Pemuda Antar Provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Tenggara meskipun harus melalui banyak hambatan yang harus selalu dihadapi dengan penuh rasa syukur oleh Penulis sehingga kegiatan ini menjadi bermanfaat dan selalu dikenang sepanjang masa oleh berbagai pihak.
 
Kami menyadari bahwa laporan ini dapat selesai dengan baik tidak terlepas dari pihak yang telah membantu dan memberi dukungan  kepada kami. Semua pihak yang telah membantu yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
 
Tiada gading yang tak retak, kami menyadari sepenuhnya bahwa dalam penulisan laporan ini masih jauh dari kesempurnaan serta masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari berbagai pihak demi kesempurnaan laporan ini. Penulis berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.
 
Download klik DISINI
Sumber : http://dpcppmibanjar.blogspot.com/2011/05/contoh-laporan-bpap.html